wonderful life of mine


Sabtu, 25 April 2009
Akirnya gue bisa duduk di depan labtop n' mulai nulis. Sumpah dah rasanya capek banget hari ini. Pagi-pagi buta gue udah dapet sms dari a'a odonk yang gag enak bgt gt, yah makum lah semalem kita kan habis berantem gara-gara ide bodohnya dia, terus pagi2 ketemuan masih pada manyun gitu. hufffff......tapi asli lucu bgt marahannya.

neh, ilustrasi berantemnya kita:


Dia : yank, a'a kangen nih pengen ketemu
gue : yah a' kita kan habis ketemu, besok ajah yah ketemunya, besok pagi jogging yuk?????
Dia : Eh yank, a'a kan punya sepeda, besok pagi kita sepedaan aja.
gue : yang bener a' yah udah besok kita sepedaan yuk, jam berapa a?
Dia: jam 4 yah yank kan masih fresh tuh, n belum polusi.
gue : Ogahhh...... jam 8 aja a' kan ada sinar matahari tuh jadi bisa berjemur
Dia : yah itu mah udah panas bgt.
gue : ihh... napa sih, takut panas lo, yah udah sepedaannya pake masker, jaket ma sarung tangan
Dia : iya sekalian ajah helm, stnk ma sim
gue :yah gitu juga boleh, pokoknya jam 8 titik.
Dia : gag mau pokoknya jam 4 pagi.

weleh2 kita berantem gara-gara jam 4 pagi n jam 8 pagi, aneh bukan?
Sebenernya jam berapa sih olahraga yang baik n' sehat gitu???????!!!!!!!! I need to know :P

Habis itu gue siangnya ketemuan ama dia.
Dia : yank gue udah lagi pagi lho tadi jam 4.
gue : Haiah, boonk mesti, paling juga masih molor, tadi gue juga jogging jam 8 <cuma boonk :P>
Dia : paling juga boonk lo < dukun yah dia tau kalo gue masih molor>
gue : <dengan muka kelipet-lipet n' tampang gag pengen hidup gitu diem aja>
Dia : yank, ngomong donk, manyun ae, sedih yah ? gue mau ke solo neh.
gue : ahh gag kok biasa aja <padahal bete banget apa lagi dia mau ke solo, ninggalin gue>
Dia : yank kita berantem gini cuma gara-gara jam 4 ama jam 8 yah?
gue : iya baru nyadar lo?
Dia : yah udah baikan yuk <as usual dia yang ngajak damai duluan>

Endingnya kita damai dah heee happy ending gitu ceritanya.
Terus sebagai ganti rugi atas marahnya gue hari ini gue jadi sopirnya dia hari ini, yah emang keliatan odonk2 gimana gitu sih, namanya aja juga pasangan odonk. heheheheee....

capek deh.....

Posted by Tiktik at 05.35 |

0 Comments:

Posting Komentar