wonderful life of mine


Sabtu, 03 Oktober 2009
Jika ada penilaian dari sekian banyak malem minggu yang udah pernah gw jalanin, inilah juaranya malem minggu paling buruk dari sekian malem minggu yg masih gw inget.
Bayangin aja yah, gw sakitparah kepala, perut, tenggorokan. huff....
Terus mikirin tugas yg banyaknya ga karuan itu. Belum lagi malem minggu tanpa cowok tercinta. huhuhu.... perfect!!!!

Gw nyoba cari kesibukan dan kesenangan di atas penderitaan gw ini, tapi hasilnya GATOT alias gagal total. Bayangin ajah ga ada yg buat gw seneng malah tambah bikin gw kaya orang tolol.

1. MASAK.
Awalnya gw sangat amat excited masak. Walaupun cuma bikin telor dadar ama tempe goreng sihhh tapi kan juga keitung masak. Udah gw siapin tuh semua bahan-bahannya terus udah mulai deh gw goreng tuh si tempe, gw bolak-balik ampe mabuk tuh tempe n ternyata gw juga ikut mabuk kayaknya cuz tuh tempe jadi gosong mantab gt. Rasanya pait!!!!! ahhhhh gagal!!!!

2. SMS
Gw termasuk males bales sms no yg ga gw kenal tapi berhubung gw lagi BT stadium akut yang udah gw balesin aja sms yg masuk yeah sejauh mata memandang sih asik2 aja tapi nggak setelah ada income call yg no nya ga ada di hp gw. Orang itu tlp gw dengan suara ga jelas setelah tiga menit telpon di matiin tuh telpon. Yahhh berhubung gw lagi butuh hiburan n kesibukan gw sms dah tuh no. Tau ga, ehhh tuh orang malah marah2 ga jelas. Tambah bikin darah gw naik nihh gw marah2 balik deh ke dia. Akirnya gw berantem di sms dengan gag tau
siapa itu..... good!!!!

3. TUGASS!!!
Banyak banget tugas kuliah gw deh minggu ini dari buat filem ampe buat anak cerita. Gw putusin tuh mau buat tugas creative writing dengan gaya sokkreatif gw mulai coret-coret karangan sokkreatif gw. Setelah cukup lama kertas yang seharusnya udah penuh dengan tulisan karangan indah gw tapi malah penuh dengan gambaran corat-coretan yg bernilai seni tinggi hahahaaaa gagal deh niat baik gw mau nulis tapi kagak jadi tulisan

4. TV ohh... TV
Setelah gw berfikir, satu-satunya benda yg ngertiin gw adalah TV. Gw putusin mau nonton TV, dari adegan nagis, ketawa sendiri, marah ampe teriak-teriak ada semua.Semua tuh gw tonton ampe akirnya gw tidur di depan TV n jadi TV yg liat gw Dan baru gw sadari emang TV sangat amat setia. gw tidurpun TV tetep hibur gw.

Posted by Tiktik at 08.59 |

0 Comments:

Posting Komentar