wonderful life of mine


Rabu, 07 Oktober 2009

Ajibbb..... Liatlah teman2 muka gw pada hari Senin yang sangat amat puanassss!!!!! Sudah seperti anak ilank yg gag dikasih makan dah.
okay, marilah mulai bercerita. Sebelum gw cerita, gw mau ngakak dulu...*gag tau kenapa* GILA!!!!

Well...awal hari udah awal penderitaan nih. Cepek gila!!! yah walaupun juga seneng sih, imbang lah. Nih sebelum kita cabut jalan2, kita udah mencoba lari dari cobra, maaf kawan2 kita gag bisa kumpul, kita mau shopping dulu biar improve cantiknya hahahahaa

Yeah sebagai cewek yang masih normal, kita bisa menghabiskan waktu cuma buat muterin toko dari atas lantai 4 ampe kamarmandi lantai dasar cuma buat liat2 baju, sepatu, tas dll *dasar cewek !!!! hahahahaa

Tapi kita gag cuma muterin toko-toko aja... kita kan juga beli. contohnya sendal dibawah ini!!!!


hahahaaa.. 4 jam ada deh kita muter2 toko temenin Anggun cari sendal kaya begini. hahahaa gag tau nih sendal yang make semut mana, masak nyari yang ukuran 38 ajah susahnya minta ampun!!! kita puter-puter ampe kepala gw pusing tapi kagak ada yang sama.

Capek, keringetan, laper.... tapi belum juga nemu sandal kaya begitu.
Si anggun nya udah stress kali yah, dia maksa banget dih beli tuh yang ukuran 36. hahahahaaa....
walaupun kekecilan tapi katanya udah demen ma tuh sandal. Langsung dia pake tuh habis beli. katanya biar melar n bisa tumbuh gitu tuh sandal. *masuk akal gag sih!!!! tak apalah biar dia seneng dahh!!!

Udah ahhh... lagi ngantuk beud nih... bobokkkk dulu yah

Posted by Tiktik at 06.49 |

0 Comments:

Posting Komentar