wonderful life of mine


Senin, 26 Oktober 2009
Monday morning.....

Pagi-pagi udah nyampe kost nih, sebenernya sih udah ogah-ogahan pake banget, masih pengen di rumah. Ngantuk, cepek semua menjadi satu ditubuhku....

Baru nyampe kost berapa menit terus aku liat jadwal quiz minggu ini, wow wonderful!!!! QUIZ PLU(Pengantar Linguistik Umum)... Astaganaga gw belum belajar sama sekali, perasaan cemas menghinggap dari kepala ampe perut. Langsung buku "general linguistics" gw ambil. Niatnya sih belajar tapi kagak bisa masuk sama sekali. Gw akirnya ampe kampus, semua orang terlihat ceria, tak ada tanda-tanda mereka akan menghadapi kesulitan ntar pas quiz PLU, gw tambah CEMAS KARENA ORANG-ORANG GAG CEMAS.

Gw tanya ke temen gw:
Mbak udah belajar PLU dan pertanyaan ke hampir semua temen2 gw tapi mereka sama.

ENJOY AND DID NOT CARE!!!
dan ternyata gag jadi QUIZ PLU....

What should I do???!??!??!!
Tentu kembali ke kost dah tidur hahahaha....

Posted by Tiktik at 07.49 |

0 Comments:

Posting Komentar