wonderful life of mine


Rabu, 28 Oktober 2009
BANGGUN TIDUR KU TERUS MANDI.....

Itulah sepenggal lirik lagu buat soundtrack gw sekarang...
Ini kejadian bodoh, menyakitkan jiwa dan ragaku hahahaaa lebay !!!!
Okey gotta tell y'all!!!!

GW JATUH DARI TANGGA LANTAI TIGA KOST GW !!!!
Gila sakit banget, pinggang, tangan,kaki memar semua, satu kata untuk ini semua "SIAL"
Ini semua terjadi gara- gara gw banggun tidur terus mandi...
Gw kan di sms temen gw suruh nemenin ke dokter gitu,dia sakit terus abis baca sms, gw langsung banggun n mandi. Gw ambil handuk gw di lantai tiga gt. Emang sih gw belum melek beneran tuh.  Jadi pas gw mau turun ke bawah tiba-tiba gw kepleset dari anak tangga yang gw mau injek....
"GUBRAKKKKK"!!!!!! gitu suaranya....
Terus anak-anak di kost pada dateng liatin gw yang udah terkapar di salah satu anak tangga!!!!
"Tika gapapa???"(sambil pada bantu banggunin gw)
"gapapa kok", gw bilang begitu....
Wahhh.... bener2 sial.... kaki gw dipake jalan sakit sekarang....
Gag akan lagi deh gw banggun tidur terus mandi....



Posted by Tiktik at 08.22 |

1 Comments:

Posting Komentar


At 1 November 2009 pukul 01.14, Anonymous Fara said........
Hha prinsipnya sih udah bener, bangun tidur terus mandi.. Yang jadi masalah adalah kenapa sadarnya lama banget?! Ckck sabar ya sayang, smoga cepet sembuh kakinya :)